Cara Memasarkan Isi Ulang Air Minum RO

Assalamulaikum, Wr. Wb.

Selamt Siang para pejuang Operator Blogger Sejati.


Saya akanseddkit shert tentang Pemasarn Isi ulang RO.

Pertama-tama kita harus mengenal apa itu Air RO (Reverse Osmosoris), Air RO merupakan air hexagonal yang di hasilkan dari pilterasi yang merubah kandungan air mineral menjadi air murni / hexagonal. begitu banyak kandungan mineral yang ada di dalam air dapat di murnikan dengan mesin Reverse Osmosis (RO). Manfaat Air RO buat tubuh adalah menyegarkan badan, memperlancar buang air kecil, membantu kerja ginjal, Dsb.

Cara memasarkan air RO saat ini memang sangat bersaing dengan Air kemasan yang lain karena di masyarakat lebih mengenal air isi ulang Air Mineral yang belum tentu ada manfaat nya buat tubuh karena kandungan yang ada di dalam air tersebut masih belum benar-benar murni, untuk itu kita perlu memberi tahu konsumen tentang air RO. dengan cara mengenalkan produk langsung ke konsumen sambil membawa alat TDS (Total Disolve Solid) yaitu Alat pengukur kadar air terlarut di dalam.

Tidak mudak memang memasarkan air RO di masyarakat awam saat ini yang mereka beli hanya air bening dengan harga murah tapi air RO sangat lah terjangkau bila kita sayang akan kesehatan badan kita.
'iklan baru

No comments

Powered by Blogger.