Hadiah Ulang Tahun ke 20 Tahun

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Kado Ulang Tahun
 

Kesejahtraan dan Kesehatan semoga senantiasa menyertaimu. ane sedikit bercerita tentang ulang tahun ane yang ke 20 thn nya. kok di ceritai apa sih yang beda, ini cuma sebagian yang mungkin paling akan aku ingat selama-lama nya.. oke kita muai.
.... lagi nunggu cerita yaa...
tenang aja, tahan dulu napasnya, kalau udah buang perlahan-lahan yaa. oke kita STAR... mulai gooooo...
perkenalin dulu dong supaya kita gak tanggung apa bila ketemu di dunia maya, atau pun di dunia nyata, atau udah pada kenal.. udah belum.hahahah BELUM. wayaw,,,,
oke deh ane kenalin yaa,, simak yaa
Perkenalkan Nama Panggilan yaa : Acenk
kalau nama Resmi nyaa : Aceng Taofikhidayat
Kalau Tempat Tanggal Lahir nya : Tasikmalaya, 15 Desember 1993.
yaa segitu mungin perkenalan singkat nya...
ooh iya ane mau minta Restu dan Doa nya pada kalian semua. yaa
  1. Semoga Laancar Sidang Kompre Tugas Akhir Yang bentar lagi akan dilaksanakan di Kampus CItra Buana Indonesia Tasikmalaya, pada Tanggal 01 Maret sampe 22 Maret 2015. itu pelaksanaan sama Pendaftrana nya, 
  2. Semoga Lancaar juga Sidang Tugas Akhir pada tanggal 28 - 29 Maret 2015.. Amin
  3. Semoga Lancaar juga Wisuda Tugas Akhir pada Tanggal 16 April 2015.. yaaa lulus dong... AMin.
yaa mungkin yang sangat dekat sekaling dengan kegiatan2 akhir perkuliahan cuma ini...
mudah2 di berikan kelancaran, kesabaran, ketawaqalan, kelulusan... amin.makasih yaa DOA nyaa... Terimakasih....

Ane tadi belum cerita masalah Kado Ulang Tahun yang ke 20 Tahun nya. apa sih yang di dapat. mau tau aja mau tau banget... ciiiie mau tau banget,,, baik ane kasih tau yaa.
dan ini lah kado ter indah yang di kasih dari keluar gaa ku yang paling aku sayangi ... makasih yaa, semoga ber manfaa bagi saya dan semuanya...






Gima udah tau kan Apa sih kado nyaa,,,, Taraammmm... Oke Terimakasih yaa
'iklan baru

No comments

Powered by Blogger.