Profil dan Biografi Kadek Devi

Profil Lengkap Kadek Devi  


Nama lahir : Ida Ayu Kadek Devie

Tempat Lahir :  Bandung, Jawa Barat

Tanggal Lahir : 7 November 1985

Zodiak : Scorpio

Kewarganegaraan : Indonesia

Agama : Hindu

Pekerjaan : Aktris & Model

Akun Twitter : @kddevie

Intagram : kddevie

  Biografi Lengkap Kadek Devi  

Biografi kadek devi tentu membuat banyak orang penasaran. Pasalnya artis cantik dan ayu ini merupakan salah satu jajaran artis nasional yang telah menelurkan berbagai macam sinteron dan FTV. Wajahnya yang ayu sering kita temui menghiasi layar kaca. Kadek devi memiliki nama lengkap ida ayu kadek devi. Ayahnya berasal dari bali sedang ibunya berasal dari bandung. Aktingnya yang menawan dan paras yang ayu membuat dia terkenal di indonesia.

Kadek devi tak hanya bermain peran. Dia juga terlihat membintangi berbagai macam iklan yang ada di televisi. Berbagai macam talenta yang ia miliki inilah yang membuat orang penasaran dan ingin mengetahui biografi kadek devi. Kadek devi merupakan mojang kelahiran bandung tahun 1985 tepatnya tanggal 7 bulan november. Kadek devi memulai karir di dunia hiburan indonesia pada tahun 2003. Kadek merupakan salah satu artis indonesia asal bali yang cukup populer di dunia hiburan.

Kadek devi memiliki paras yang ayu khas wanita indonesia. bahkan beberapa situs internet dan poling menyebutkan kadek devi adalah satu dari sepuluh artis indonesia yang paling cantik. Biografi kadek devi tentu membuat orang penasaran, pasalnya dengan kecantikannya dan kepiawaiannya bermain peran di sanggup melelehkan hati para pengemarnya. Beberapa kali kadek devi terlihat berperan dengan ben joshua untuk beberapa FTV yang di peranakan. Dengan modal paras yang ayu dan wajah ganteng ben joshua wajar saja FTV mereka cukup populer di kalangan pemirsa tanah air.


Biografi kadek devi berisi banyak daftar sinetron terutama FTV yang telah ia perankan. FTV yang dibintangi kadek devi antara lain Kawin Gantung, Kamulah Cinta, Jadikan Aku Pacarmu, Buat Gue Jatuh Cinta, Cinta Bikin Pusing, Cinta Tak Bersyarat, Hanna & Hilda High Heels, Cinta Tanpa Rekayasa, Pacar Setengah Tiang, Cinta Dikejar Jarum Jam, Cinta Anak Petinju, Bajaj Cinta Si Laura dan lain-lain. 

Demikian ulasan singkat profil dan biografi Kadek Devi yang berisikan berbagai macam prestasinya dalam bidang intertainment baik sebagai bintang iklan, pemain sinetron maupun sebagai bintang FTV. Semoga informasi diatas dapat membantu pembaca mengenal lebih dalam sosok artis cantik Indonesia satu ini.
'iklan baru

No comments

Powered by Blogger.