Cara Yang Wajib Kamu Ketahui Untuk Mendekati Cewek

Cara Yang Wajib Kamu Ketahui Untuk Mendekati Cewek

Mendekati cewek itu pasti mempunyai tujuan untuk dijadikan pacar ya tentunya. Bukan secara harfiah, ataupun hanya sekedar-sekedar karena kamu mau mendekati dia karna alasan  untuk meminjam catatannya atau pinjem duitnya. Mungkin itu adalah trik, tapi trik ini banyak di pakai oleh para pencari wanita. Dan Trick percintaan juga topik yang paling banyak dicari di internet.


Jadi apa yang harus kamu tahu tentang trick awal untuk mendekati atau mencari calon pacar itu akan kita bahas disini. Seperti yang dikutip dari terselubung.in 5 Cara Yang Wajib Kamu Ketahui Untuk Mendekati Cewek.

1. Cewek Tidak Suka Cowok Bau
Meskipun wajah kamu paling tampan didunia ini tetapi kalau kalau bau juga tidak akan ada yang tertarik malahan membuat cewek yang ingin kamu dekati menjadi ilfil. Jadi sebelum mendekati cewek kesukaanmu lebih baik bersih-bersih dulu dan wangi tentunya. Gigi juga jangan sampai belepotan jigong atau penuh sempalan cabe dan bayam yang akan buat napas kamu bau naga.

2. Cewek Suka Cowok Humoris
Berusahalah buatlah gebetan kamu tertawa. Dengan memilih percandaan yang netral dan pintar. Jangan bikin prrcandaan yang offensive, Karena Pertama percandaan itu garing, kedua itu becandaan om-om. Gak bakal ada cewek yang doyan becandaan om-om, karena bisa membuat suasana tersebut menjadi canggung. Kalaupun dia ketawa bisa jadi itu karena ketawa toleransi. Seperti kamu lagi dibecandain sama pak RT atau pak Lurah pas lagi jadi panitia 17an di rumah. Coba aja telpon dia abis itu, pasti gak bakalan diangkat.

3. Cewek Tidak Suka Cowok yang Kurang Pintar
Setidaknya kamu punya suatu keahlian yang melebihi si cewek tersebut. Misalnya dia punya kelebih baik dari segi prestasi belajarnya dibanding kamu, tapi kamu punya kejagoan komputer atau jago olahraga dan pintar bermain musik. Itu akan jadi nilai plus tersendiri dimata dia. Tapi kalau kau tidak punya keahlian dan kecerdasan di bawah dia maka siap-siap aja dia itu bakal jadi impian yang tidak terwujud.

4. Cewek Suka Dirayu dan Dipuji
Cewek itu suka di rayu dan dipuji oleh cowok, Asal jangan terlalu berlebihan. Jika terlalu banyak rayuan dan pujian maka akan ibarat minum sirup tanpa air putih. Manisnya akan bikin trauma. Makanya jangan terlalu sering-sering ngeluarin gombalan. Pilih saat-saat tepat Misalnya kamu sama dia lagi ngangketin barang-barang berat bersama, muka dia pasti terlihat capek dan letih, nah saat itu kamu pasang jurus tersebut pasti ampuh contohnya kamu bilang begini:

Kamu: Kamu kok cantik banget sih ya "sambil tersenyum".
Gebetan: Hahh? "Tersipu malu" Apaan sih kamu.
Kamu: Serius loh!!
Gebetan: "ketawa malu" apaan sih…lagi letih banget gini.
Kamu: Justru itu!! kamu letih aja terlihat cantik banget.

5. Pilihlah Cewek yang Tepat
Maksudnya yaitu memilih yang sesuai dengan isi kantong anda, kepribadian, keahlian dan kecerdasan kamu. Ingat! Lebih baik memilih jomblo ketimbang pacaran sama cewek yang salah. Jangan asal melempar jala dan menangkap siapa saja yang tersangkut dengan pesona kamu. Bisa bikin repot anda nantinya. Jadi tetapkan cewek pilihan yang tepat lalu susunlah strategi yang jitu, biar gak jadi sia-sia. Hal ini sangat penting!! Ingat!!

Gitu doang pasti gampang dong ya. Nah kalau sampai saat ini status hubungan anda selalu di daerah pedekate dan gak sampai kejenjang berikutnya untuk dapetin cewek itu, Berarti 5 Cara Yang Wajib Kamu Ketahui Untuk Mendekati Cewek diatas ada yang gak kamu lakukan kali. Coba aja evaluasi cara dan sikap kamu untuk bertindak kepada dia. Mungkin disitu ada letak kesalahannya. Semoga Bermanfaat.

Sumber

'iklan baru

No comments

Powered by Blogger.